Just an unvaluable stories ahead.

My Hobbies, My Activities

Not Every Bad Start Ends With Bad End Also

Hari ini . 06.00 . bangun

mandi makan langsung ke tujuan yang udah dari kemarin diplanin : tmii .buat study tour yang ahaha .. gitu deh ..

dari pagi bokap udah marah karena gue pake celana gak bener, dalem hati gue . BAD START? gue udah mulai ada feeling parno gitu takut nanti di TKP dimarain Bu Dewi lah atau apalah celana gue kena tai kucing ..

gue berangkat .. gue belum beli cemilan buat nanti sambil trip di tmii . gue pengin ke circle K , eh jam udah nunjukkin jam 6.25, gue kan pen naik trans jam 6.30 , mana sempet .

yaudah gue lewat ajadeh .. setelah itu I can catch my bus and go ..

sammpe di sekolah tenyata banyak yang belum dateng eh gue liat Ols dan Mamal di kantin .first impression they saw me "dholie.... lo kaya alay .. ngapain tuh plester di tempel di muka lo .." , tersentak dan shock [lebe] gue langsung buka plester pipi gue diikuti dengan tawa Ishlah .. yang also said me alay ..

jam 7.45 bus mabes kelas gue jalan ke TKP .. langsung masuk ke tmii dan masuk ke tempat sentral tujuan PPIPTEK . disana lah biasa gue udah pernah .. akhirnya kita sekelas malah poto-poto ampe mau jam 11 , langsung keluar ppiptek dan lunchtime .. untung ayamnya enak banget .. soo .. BON APETITE!!! 

pengin lagi setelah makan 1 boks .. ahahaha .. tapi emang dasar enak sih ..

abis lunchtime langsung ke keong mas .. waiting for maybe 1.30 hours ..

nggodain anaknya bu Dewi, nggodain Opet-Syifa (pasangan malu malu tapi mau) dan main uno ..

film pun mulai jam 14.30 , filmnya biasa tapi capturing, and adjustment technique nya keren abis .. yaudah deh gitu doang abis duit 100,000 .. haha

pulang balik ke sekolah tetep .. di bis poto poto lagi ..

ampe sekolah sholat Ashar dolo .. terus kan gue pulang sendiri tuh .. kebetulan ada Fikar yang lagi bawa vespa birunya .. gue nebeng ..

whatta bad start .. baru sekitar 750 m , vespanya gak kuat .. yaudah dia start2 aja terus GABISA .. gue pikir kalo gue dibelakang berat , dan gue mutusin buat bawa vespanya mati lagi .. gue starat juga gabisa lg . pas dia start lagi BISA .. yaudah gue sacrify myself daripada pulang ampe Magrib gue naik espas S14 .. karena itu udah ke arah kebayoran ..

terus gue naik 08 ampe BP .. shit .. mana gue sendiri .. gue laper lagi .. hmm .. akhirnya gue ke Wendy's buat beli burger . anjrit banget mbak2nya mana lama dan dengan entengnya bilang .. "de burger yang ade pesen abis ..." gue naik darah " ade mau tuker?". karena gue udah laper yaudah tuker ajadeh itu burger ..

lama lagi .. akhirnya gue daper burger gue ..

pulang udah males ngangkot .. naik ojek . abang abangnya kayak anjrit lagi .. nekat minta IDR20 ke gue .. OGAH rumah gua deket gue tawar IDR15 .. bodo .. abangnya ngoceh lagi .. gue diemin aja .. ampe rumah gue kasih IDR16 .. rugi IDR1 gue ..grrrhh ..

pas nyampe rumah udah pengin banget ketemu yang namanya shower .. langsung gue mandi .. pas gue keluar mandi gue liat ada ikan gurame bakar di meja makan, which is makanan favorit gue ada pempek lagi .. yaudah gue santaplah mereka ..

ahh senangnya ..

princesutan

0 Comments to “Not Every Bad Start Ends With Bad End Also”

Posting Komentar