Just an unvaluable stories ahead.

My Hobbies, My Activities

Choosing The Best Twitter Client for Android :D

Hey guys, before I start to share again the download links, it'll be better to talk about the apps!
Sekarang gue akan tulis tentang twitter client yang cocok buat android kamu :)


3S HIGHLY RECCOMENDED:

1. Seesmic for Android

Twitter client yang satu ini mendukung banyak account. Tampilannya sudah familiar seperti versi Seesmic for Blackberry atau Seesmic Desktop dengan gradasi warna merah-putih-abu abu. Seesmic for Androit mendukung retweet dengan cara original retweet atau quote (di beberapa aplikasi disebut RT), yang merupakan cara retweet dengan editing lagi.
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, hanya dengan menekan tweet yang dipilih dan langsung muncul beberapa menu Reply, RT dsb.
Seesmic for Android mendukung widget juga lo, yang bisa kamu optimalkan sebagai quick-access ke Seesmic lewat home android kamu :)

DOWNLOAD versi 1.2.2 | versi 1.4 beta



2. Touiteur
Aplikasi berlambang burung gendut ini kurang lebih sama dengan Seesmic for Android. Dengan timeline dan mentions yang loading ekstra-cepat dan mudah. Sayang tombol tombol menu seperti Reply, RT dan lain lain terlalu kecil, sehingga akan mempersulit pengguna Touiteur berjari besar >__<

DOWNLOAD Touiteur version 1.8




3. Twidroid (aka Twidroyd)
Jujur, gue belum bisa menggunakan aplikasi ini karena sepertinya ada masalah di history saya yang membuat login failed dan dianggap telah ada twitter client yang masih aktif. Tapi kurang lebih sama dengan Touiteur dan Seesmic for Blackberry. Dengan icon robot yang lucu dan ambience warna biru muda-putih menjadikan aplikasi ini salah satu yang terbaik dari twitter client untuk Android.

DOWNLOAD Twidroid Pro 3.2.3



ANOTHER MENTIONS?

Twicca v. 0.6.3
twitta
TwitterRide
Tweetcaster v. 1.6

0 Comments to “Choosing The Best Twitter Client for Android :D”

Posting Komentar