Just an unvaluable stories ahead.

My Hobbies, My Activities

OMG My Facebook

Sejak siang tadi entah kenapa, Facebook sulit sekali dibuka (untuk sign in) .
Padahal paginya masih cepet banget .
Jadinya gue go mobile deh, dan untuk urusan chatnya gue pake eBuddy .
Sampai malem ini Facebook masih tetap lama dibuka .
Gue sempet pikir itu karena browser gue lambat , gue udah coba Flock,
Firefox, bahkan Google Chrome, hasilnya sama aja , tetep lama banget ngebukanya .
Gue udah addicted banget sama Facebook, sehari gak buka
serasa lost contact lama sama temen-temen .
Disinilah gue ngobrol secara elekronik bersama temen2 gue,
bikin sesi percakapan melalui FB chat, masukin foto lucu dan di tag2 in ke temen
yang punya reaksi macem-macem, tempat gue memantau seseorang yang
penting bagi gue, tempat gue main, tempat ngeliat jati diri gue, tempat berbagi
apa yang gue punya dan tempat bertemu teman baru .

Semoga besok dan seterusnya FB semakin lancar dan semakin terdepan .
Terdepan dalam mempersatukan dan mempererat kehidupan manusia .

haha ...

0 Comments to “OMG My Facebook”

Posting Komentar